• Kamis, 8 Desember 2022

Iringi Ketum AHY Daftar KPU, Demokrat Pamekasan Gelar Istiqhosah dan Doa Bersama Seluruh Pengurus dan Kader

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 18:01 WIB
Pengurus DPC Partai Demokrat Pamekasan menggelar Istiqhosah dan Doa Bersama dengan seluruh pengurus di kantor Demokrat Pamekasan. Jum'at (05/08/2022).
Pengurus DPC Partai Demokrat Pamekasan menggelar Istiqhosah dan Doa Bersama dengan seluruh pengurus di kantor Demokrat Pamekasan. Jum'at (05/08/2022).

PAMEKASAN, JATIM ZONE - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pamekasan menggelar Istiqhosah dan doa bersama dengan seluruh pengurus Partai Demokrat serta 13 ketua DPAC yang ada di kabupaten Pamekasan.

Istiqhosah dan doa bersama itu dilakukan dalam rangka mengetuk pintu langit dan memohon restu untuk kemenangan partai Demokrat dalam pemilu 2024 mendatang.

Ketua partai Demokrat Pamekasan Ismail dan Sekretaris Siran Wahyudi memimpin langsung acara yang berlangsung di kantor Demokrat Pamekasan. Jum'at (05/08/2022).

Baca Juga: Oknum LSM inisial R Dilaporkan ke Polres Pamekasan Karena Diduga Lakukan Penipuan

Partai Demokrat secara resmi mendaftarkan diri sebagai partai politik (parpol) calon peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU RI), Jumat (5/8/2022).

Pendaftaran tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Wakil Ketua Umum Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, dan Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya serta disampaikan oleh seluruh Ketua DPD Demokrat 34 provinsi.

"Seluruh pengurus partai Demokrat Pamekasan menggelar Istiqhosah dan doa bersama sebagai bentuk ikhtiar memulai tahapan pemilu tahun 2024," kata Ismail saat sambutan.

Baca Juga: GKS Laporkan Dana Hibah KONI ke Kejari Sampang

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pamekasan itu menyebutkan, Istighosah dan doa bersama itu digelar dalam rangka ikhtiar dan memohon restu kepada Allah SWT untuk kelancaran persiapan Partai Demokrat mendaftar ke KPU RI untuk pemilu 2024.

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jika Menemukan Rokok Ilegal, Segera Laporkan Kesini

Selasa, 22 November 2022 | 15:58 WIB

DPRD Sumenep Selesaikan 14 Raperda dalam Se Tahun

Rabu, 16 November 2022 | 19:19 WIB
X