• Sabtu, 8 Oktober 2022

184 Peserta Gerak Jalan Di Lepas Langsung Oleh Wakil Bupati Sampang

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:34 WIB
Di saat wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat lepas lomba gerak jalan.
Di saat wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat lepas lomba gerak jalan.

 

SAMPANG, JATIM ZONE – Hari ini Rabu (10/08/2022), Disporabudpar laksanakan lomba gerak jalan tingkat pelajar SD/MI dalam rangka menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, yang dilepas langsung oleh Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat di depan Pendapa Trunojoyo.

Baca Juga: Meriahkan HUT RI ke 77, PKK Desa Gedungan Bersama Mahasiswa KKN Posko 36 STKIP PGRI Sumenep Gelar Outbound

Pantuan dilapangan dalam pelepasan para peserta gerak jalan tingkat pelajar SD/MI oleh Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat di dampingi Kapolres Sampang AKBP Arman S.I.K, Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo, Kajari Sampang Imang Job Marsudi, Ketua PN Sampang, Kepala Disporabudpar Sampang H. Marnilem, sekitar tepat jam 12.00 wib.

Baca Juga: Diduga Lakukan Penganiayaan, Anggota Fraksi PDIP DPRD Sampang Diloporkan ke Polisi

Sementara Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat saat melepas para peserta menyampaikan bahwa
dengan adanya lomba gerak jalan tahun ini, kita sagat bersyukur bisa melaksanakannya, karena dua tahun sudah tidak bisa melaksanakan kegiatan di Agustusan, dikarenakan situasi Pandemi Covid-19 yang melanda bangsa kita," ucap Abdullah Hidayat, Rabu (10/08/2022).

Baca Juga: Cegah Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, Polres Sampang adakan FGD

Wabub sagat mengapresiasi terhadap antuasias seluruh peserta yang mengikuti gerak jalan yang juga diharapkan para pelajar menunjukkan rasa cinta kepada tanah air dan menghormati jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan, ini merupakan contoh untuk membangkitkan kembali jiwa dan semangat bagi pahlawan untuk generasi muda dengan mengikuti baris-berbaris di lomba gerak jalan,” ucapnya.

Ia berharap kepada semua Penitia terutama para juri untuk menjaga atau menjunjung tinggi sportivitas dalam penilaianya nanti.

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Sumber: Pemerintah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Respon Wakil Ketua DPRD Sumenep Soal Kenaikan BBM

Senin, 19 September 2022 | 15:34 WIB
X