• Sabtu, 8 Oktober 2022

Masyrakat Sampang Bersatu (MSB), Tolak Kenaikan BBM Dengan Lakukan Aksi Di DPRD Kab.Sampang

- Senin, 5 September 2022 | 19:32 WIB
Saat para aksi lakukan demo di depan DPRD Sampang tolak kenaikan BBM
Saat para aksi lakukan demo di depan DPRD Sampang tolak kenaikan BBM

 

SAMPANG, JATIM ZONE - Setelah di umumkan kenaikan BBM tanggal (03/09/2022) oleh pemerintah di berapa daerah lakukan protes atau ujuk rasa agar harga BBM di turun karena masyarakat dua tahun sudah mengalami krisis ekonomi dengan adanya pandemi Covid 19.
Akhirnyab Masyrakat Sampang Bersatu (MSB) juga menggelar aksi demonstrasi di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Senin, 05/09/2022. Yang sebelumya HMI juga lakukan ujuk rasa sebelum harga BBM di naikkan oleh pemerintah.

Baca Juga: Seru Final Madura Open Tournament 9 Balls Skor 5-4 Yang di Menangkan Popo Club Billiard B2 Kabupaten Sampang

Pantuan di lapangan aksi demonstrasi yang di lakukan hari ini oleh puluhan massa Masyrakat Sampang Bersatu (MSB) tersebut mereka menolak keras kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi yang dinilai tidak pro rakyat dan dikhawatirkan akan membuat rakyat sengsara.Baca Juga: For Sahabat Lama Ditinggal ini Kata Ketua Umum

Para aksi demonstrasi yang berangkat berorasi dari Pasar Srimangunan menuju Gedung DPRD Sampang untuk menuntut terkait atas kenaikan harga BBM yang di kawal ketat oleh aparat kepolisian.

Baca Juga: Sebanyak 8 Jabatan Tinggi Pratama Masih Kosong, Pemerintah Kabupaten Sampang Akan Segera Adakan Proses Lelang

Koordinator Aksi Sulhan sambil menbentangkan poster dan berteriak untuk menuntut Presiden Indonesia,untuk membatalkan kenaikan harga BBM bersubsidi, karena kenaikan ini jelas menambah beban masyarakat yang tambah sengsara. Setelah dua tahun sudah dibuat sengsara dengan adanya musibah pandemi Covid 19,"teriak Sulhan dalam aksinya, Senin (05/09/2022).

Baca Juga: Cafe B2 Adakan Madura Open Tournament Bola 9

Sulhan menyebutkan dengan melalui wakil rakyat DPRD Sampang selaku pemegang visi dan misi pemerintahan di Sampang untuk membatalkan kenaikan harga BBM bersubsidi. Ia meminta kepada DPRD untuk segera menyampaikan apa yang menjadi permintaan para aksi kepada Pemerintah yaitu Presiden Republik Indonesia, karena kenaikan harga BBM akan membuat rakyat tambah sengsara dan kenaikan itu juga akan berimbas pada tingginya harga sejumlah kebutuhan pokok,"ungkapnya.

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Sumber: Pemerintah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Respon Wakil Ketua DPRD Sumenep Soal Kenaikan BBM

Senin, 19 September 2022 | 15:34 WIB
X