• Sabtu, 8 Oktober 2022

Penyegaran Di Tubuh Birokrasi Bupati Sampang Latik 144 Para Pejabat

- Jumat, 9 September 2022 | 22:35 WIB
Para pejabat yang dilantik foto bersama Bupati sampang H. Slamet Junaidi
Para pejabat yang dilantik foto bersama Bupati sampang H. Slamet Junaidi

 

SAMPANG, JATIM ZONE - Akhirnya Bupati Sampang H. Slamet Junaidi didampingi Wakil Bupati H.Abdullah Hidayat dan Sekretaris Daerah H.Yuliadi Setiyawan Mengambil Sumpah dan Melantik Pejabat Administrator dan Pengawas serta Pengukuhan Kepala Sekolah di Lingkungan Kabupaten Sampang, Jum'at (09/09/2022) di Pendapa Trunojoyo Kabupaten Sampang.

Baca Juga: BBM Naik Kapolres Sampang Turun Kejalan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Para pejabat ASN yang di dilantik dan diambil sumpahnya tersebut sebanyak 144. Dan yang diambil sumpahnya tersebut terdiri dari 51 orang kepala sekolah, 37 orang mutasi kepala sekolah, dan 56 orang mutasi dan promosi pejabat struktural.

Baca Juga: Polres Tindak Tegas 11Mahasiswa (BEM) Karena Lakukan Unras Di (TBBM) Pertamina Camplong

Bupati Sampang H Slamet Junaidi menyampaikan , dengan Taufik dan Hidayahnya dengan ini kami melantik saudara-saudari sebagai Pejabat Administrator dan Pengawas serta Kepala Sekolah di Lingkungan Kabupaten Sampang, dan selamat bekerja dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai tupoksi yang dimilikinya,” ucap Bupati Sampang dalam sambutanya, Jum'at (09/09/2022).

Baca Juga: Seorang Pria Asal Bangkalan Dibacok Saat Potong Rambut Di Bayuates

Bupati menambahkan, bahwa mutasi atau pergeseran dan promosi birokrasi ini adalah bentuk komitmen kami, bagaimana kita melakukan penyegaran di tubuh birokrasi.

"Kami berharap ke depanya bagaimana seluruh birokrasi yang sudah dilantik itu bisa bekerja dengan baik supaya ada akselerasi yang cepat untuk melakukan memikirkan tentang pembangunan dari seluruh program OPD untuk menuju Sampang Hebat Bermartabat,” harapanya.

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Sumber: Pemerintah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Respon Wakil Ketua DPRD Sumenep Soal Kenaikan BBM

Senin, 19 September 2022 | 15:34 WIB
X