• Kamis, 8 Desember 2022

Kabupaten Pamekasan Dinobatkan Sebagai Pemda Terinovatif oleh Pemprov Jatim

- Sabtu, 15 Oktober 2022 | 07:26 WIB
Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin saat menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa usai upacara hari jadi Provinsi Jawa Timur ke 77.
Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin saat menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa usai upacara hari jadi Provinsi Jawa Timur ke 77.

PAMEKASAN, JATIM ZONE - Pemerintah Provinsi Jawa Timur memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur sebagai pemerintah daerah terinovatif.

Penghargaan yang diterima oleh Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin itu diberikan langsung Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa saat upacara hari jadi Provinsi Jawa Timur ke 77 bersama seluruh pemerintah kabupaten/kota di Gedung Grahadi, Surabaya, rabu (12/10/2022).

Fattah Jasin menyampaikan, penghargaan itu diraih hasil dari penilaian tim dari pemerintah provinsi, melalui proses panjang itu akhirnya Pamekasan dinobatkan sebagai pemerintah terinovatif, utamanya dalam hal pelayanan publik.

Baca Juga: Sarung Tenun Produksi Pamekasan Dapat Pujian Kh Cholil Nafis

"Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kita, dan masyarakat Pamekasan secara umum. Tentu kami bersyukur atas diraihnya penghargaan ini," ujar Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin.

Menurutnya, sejumlah program dari seluruh kabupaten/kota se Jawa Timur berkompetisi untuk menjadi yang terbaik.

Tetapi, dari program yang ada, Pamekasan mampu menyingkirkan program yang lain dan berhak mendapatkan penghargaan.

Baca Juga: Hebat! Batik Tulis Pamekasan Akan Tampil di Paris Fashion Week

"Pamekasan memang memiliki potensi besar untuk menjadi yang terbaik, karena banyak sekali program yang inovatif mampu diterapkan dengan baik, terutama terkait pelayanan publik atau pelayanan kepada masyarakat," tandasnya.

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jika Menemukan Rokok Ilegal, Segera Laporkan Kesini

Selasa, 22 November 2022 | 15:58 WIB

DPRD Sumenep Selesaikan 14 Raperda dalam Se Tahun

Rabu, 16 November 2022 | 19:19 WIB
X