• Kamis, 8 Desember 2022

Berikan Banyak Manfaat, Pembangunan Pelengsengan Dapat Apresiasi dari Warga Desa Prenduan Sumenep

- Selasa, 18 Oktober 2022 | 10:25 WIB
Pembangunan Pelengsengan Dapat Apresiasi dari Warga.
Pembangunan Pelengsengan Dapat Apresiasi dari Warga.

SUMENEP, JATIM ZONE - Ucapan terima kasih disampaikan warga Dusun Ceccek, Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep atas pembangunan pelengsengan yang sudah selesai dikerjakan di wilayahnya.

Salah satu warga setempat Zubairi Hasyim saat ditemui dilokasi mengucapkan terima kasih atas adanya proyek pembangunan pelengsengan tersebut.

Ia menyampaikan, bersama seluruh masyarakat dan tokoh masyarakat setempat memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada pemerintah desa setempat, serta pihak terkait yang telah berusaha menyampaikan aspirasi dan berkoordinasi kepada pemerintah sehingga pembangunan pelengsengan tersebut bisa terealisasi dengan baik.

Baca Juga: Gegara Barang Ini, Seorang PNS di Sumenep Diamankan Polisi

Menurutnya, setelah pelengsengan selesai dikerjakan akses menuju kampung tersebut yang semula riskan untuk dilewati bagi para pengguna jalan kini sudah tidak riskan lagi.

"Kami selaku warga sekitar mengucapkan terimakasih atas pembangunan pelengsengan ini, proyek ini sudah lama kami harapkan," Katanya saat ditemui awak media, Selasa (18/10/2022).

Menurutnya, sebelum proyek pelengsengan itu dikerjakan jalan tersebut merupakan jalan setapak yang hanya bisa dilalui pejalan kaki dan sepeda motor.

Baca Juga: DPRD Sumenep Gelar Rapat Paripurna Nota Penjelasan 1 Rancangan Perda Usul Eksekutif dan 3 Rancangan Perda

"Sebelum proyek ini ada, kalau ada orang sakit mesti harus digotong dulu untuk sampai ke mobil, sekarang alhamdulillah sudah tidak perlu karena mobil sudah bisa masuk, proyek ini sangat bermanfaat sekali bagi kami dan warga setempat," tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ust. Ali Yafi, dirinya mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait karena telah memberikan perhatian kepada warga di desa tersebut.

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jika Menemukan Rokok Ilegal, Segera Laporkan Kesini

Selasa, 22 November 2022 | 15:58 WIB

DPRD Sumenep Selesaikan 14 Raperda dalam Se Tahun

Rabu, 16 November 2022 | 19:19 WIB
X