• Kamis, 8 Desember 2022

AKP Sukaca SH Gantikan AKP Irwan Nugraha SH Sebagai Kasat Reskrim Polres Sampang

- Senin, 21 November 2022 | 19:01 WIB
Saat penandatangan Sertijab Kasat Reskrim Sampang
Saat penandatangan Sertijab Kasat Reskrim Sampang

SAMPANG, JATIM ZONE – Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si, Pimpin langsung upacara serah terima (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Sampang dari AKP Irwan Nugraha SH kepada AKP Sukaca SH, MH di Aula Sanika Satyawada Mapolres Sampang.senin (21/11/2022)

Baca Juga: Jumat Barokah Kapolres Sampang Santuni Puluhan Anak Yatim Di Masjid Al-Rasyid

Dalam Serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Sampang tersebut dihadiri Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin SH, PJU Polres Sampang, Kapolsek jajaran dan para Kanit Reskrim Polsek jajaran Polres Sampang.

Sertijab tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur nomor Kep/802/XI/2022 tanggal 4 Nopember 2022 tentang Pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan lingkungan Polda Jatim.

Baca Juga: Di Hari Pahlawan Kapolres Sampang Pimpin Upacara Ziarah Nasional Di TMP

Sementara Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si, dalam sambutanya menyatakan bahwa mutasi jabatan merupakan hal biasa di lingkungan Polri guna penyegaran organisasi sekaligus tour of duty dan tour of area.

Sehingga dirinya menyampaikan rasa terima kasih kepada AKP Irwan Nugraha atas dedikasi dan pengabdian selama 11 bulan menjabat Kasat Reskrim Polres Sampang untuk masyarakat bangsa dan negara.
Dan selamat datang kepada kasat Reskrim yang baru AKP Sukaca yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Jatirejo Polres Mojokerto Polda Jatim,"ucap AKBP Arman dalam sambutanya, Senin (21/11/2022).

Baca Juga: Naas Dua Tukang Becak Saat Istirahat Menunggu Penumpang Dihantam Truk

Ia berharap kepada Kasat Reskrim yang baru AKP Sukaca bisa menyesuaikan diri di lingkungan tugas baru dengan cepat serta mengeluarkan ide-ide kreatif guna memajukan Polres Sampang.

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Sumber: Pemerintah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jika Menemukan Rokok Ilegal, Segera Laporkan Kesini

Selasa, 22 November 2022 | 15:58 WIB

DPRD Sumenep Selesaikan 14 Raperda dalam Se Tahun

Rabu, 16 November 2022 | 19:19 WIB
X