• Kamis, 8 Desember 2022

Hari Guru Disdik Sampang Adakan Bazar Inovasi Pendidikan Tahun 2022

- Rabu, 23 November 2022 | 18:36 WIB
Saat Bupati Sampang H. Slamet Junaidi di dampingi ketua PKK dan Kepala Disdik datangi salah satu stan
Saat Bupati Sampang H. Slamet Junaidi di dampingi ketua PKK dan Kepala Disdik datangi salah satu stan

SAMPANG, JATIM ZONE - Untuk menyambut peringatan Hari Guru Nasional ke 77, Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur mengadakan Bazar Inovasi Pendidikan Tahun 2022 dengan tema Serentak berinovasi wujudkan merdeka belajar untuk Sampang hebat bermartabat.

Baca Juga: AKP Sukaca SH Gantikan AKP Irwan Nugraha SH Sebagai Kasat Reskrim Polres Sampang

Hadir dalam acara ini Bupati Sampang H.Slamet Junaidi, ketua PKK Hj.Mimin Slamet Junaidi, Forkopimda Sampang, kepala UPTD Se – Kabupaten Sampang, Ketua Dewan Pendidikan Sampang, perwakilan sekolah se kabupaten Sampang.

Dalam kegiatan tersebut  untuk menyambut Hari Jadi Kabupaten Sampang yang ke – 399. Dan pelaksanaanya akan digelar mulai tanggal 23 – 24 November 2022 bertempat di Gor tenis Indoor Kabupaten Sampang.

Baca Juga: Jumat Barokah Kapolres Sampang Santuni Puluhan Anak Yatim Di Masjid Al-Rasyid

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang, Edi Subinto, sekaligus sebagai ketua pelaksana mengucapkan bayak terimakasih kepada Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, yang telah mendukung dan semua yang terlibat dalam suksesnya acara  bazar inovasi ini.

Karena kegiatan ini merupakan karya inovasi dan hasil implementasi pendidikan yang selama ini kami terapkan. Sehingga bisa melihat wisata belajar untuk melihat kreatifitas dari masing – masing sekolah yang ada di Kabupaten Sampang," ucap Edi Subinto dalam sambutan, Rabu (23/11/2022).

Baca Juga: Di Hari Pahlawan Kapolres Sampang Pimpin Upacara Ziarah Nasional Di TMP

Sementara itu, Bupati Sampang, H.Slamet Junaidi dalam kegiatan tersebut, dia menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Karena selama dua tahun kita telah diberi musibah dengan adanya pandemi Covid 19 sehingga kegitan bayak vakum dan hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan Bazar Inovasi Pendidikan Tahun 2022 untuk menyambut hari guru yang akan jatuh pada tanggal 24 November nanti,"ucapnya.

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Sumber: Hari Guru Nasional

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jika Menemukan Rokok Ilegal, Segera Laporkan Kesini

Selasa, 22 November 2022 | 15:58 WIB

DPRD Sumenep Selesaikan 14 Raperda dalam Se Tahun

Rabu, 16 November 2022 | 19:19 WIB
X