Konferensi Pers Akhir Tahun Yang Diadakan Oleh Polres Pamekasan

- Jumat, 30 Desember 2022 | 22:45 WIB
Kami melakukan pemusnahan minuman beralkohol hasil ungkap kasus yang meresahkan masyarakat
Kami melakukan pemusnahan minuman beralkohol hasil ungkap kasus yang meresahkan masyarakat

 

PAMEKASAN, JATIMZONE -konferensi pers akhir tahun yang diadakan oleh polres pamekasan, Jumat (30/12/2022). Yang dihadiri Wakil Bupati Pamekasan, RB Fattah Jasin, serta sejumlah tokoh masyarakat di Bumi Gerbang Salam.

Dalam agenda tersebut dilakukan pemusnahan minuman keras, penghancuran knalpot brong, serta ungkap kasus narkoba. Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, mengatakan bahwa satuan reserse narkoba mengungkap 130 kasus dan menangkap 212 tersangka pada 2022.

"Barang bukti yang berhasil diamankan yakni sabu seberat 524,25 gram, pil sebanyak 34,738 butir, ganja 4,17 gram, dan uang senilai Rp1 juta lebih, 8 alat hisap, serta timbangan 47 buah," paparnya.

Pihaknya pun memusnahkan barang bukti berupa ratusan botol minuman keras, dan menghancurkan puluhan knalpot brong meresahkan masyarakat. Secara simbolis, Fattah melakukan pemusnahan barang bukti.

"Kami melakukan pemusnahan minuman beralkohol hasil ungkap kasus yang meresahkan masyarakat, dan dengan dimusnahkan puluhan knalpot brong, kita mengimbau masyarakat khususnya Pamekasan agar tidak menggunakannya kembali," kata Rogib.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Muhammad Munir, meminta masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas saat malam Tahun Baru 2023.

"Dalam malam tahun baru di Kota Pamekasan tidak ada penyekatan jalan, hanya akan dilakukan rekayasa lalu-lintas. Masyarakat bebas untuk mendatangi seluruh tempat, hanya diharapkan tidak melakukan konvoi, memakai knalpot brong yang meresahkan masyarakat, juga jangan ada balapan liar," tuturnya. (dim/mar)***

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kompak, PPK se-Kabupaten Sumenep Antusias Ikuti Bimtek

Minggu, 5 Februari 2023 | 16:10 WIB
X