Asrama Wicaksana Laghawa Polres Sampang Senilai 3 Miliar Hibah Dari Pemkab Diresmikan

- Selasa, 3 Januari 2023 | 22:02 WIB
Saat Kapolres Sampang potong pita di asrama baru polres Sampang
Saat Kapolres Sampang potong pita di asrama baru polres Sampang

 

SAMPANG, JATIM ZONE - Bupati Sampang Slamet Junaidi meresmikan asrama Wicaksana Lagawa Polres Sampang tepat di Utara Mapolres Sampang, Selasa (03/01/2022).

Baca Juga: Bupati Sampang Dampingi Gubernur Jatim Khofifah Tinjau Korban Banjir di Kota Sampang

Hibah bangunan senilai 3 Miliar itu merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten Sampang tahun anggaran 2022.

Bupati Sampang Slamet Junaidi berharap dengan rampung gedung dapat memicu semangat kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga: Banjir Belum Surut Alun-alun Tronojoyo Sampang Jadi Sasaran Bagi Pedagang Pasar

"Adanya pembangunan dapat memicu semangat kinerja dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain itu juga Polres Sampang sebagai salah satu mitra strategis Pemkab Sampang ini senantiasa bersinergi untuk bersama demi mewujudkan visi Sampang yang Hebat Bermartabat,"ucap Bupati H. Slamet Junaidi, Selasa (03/01/2023).

Sementara Kapolres Sampang AKBP Arman mengatakan bahwa anggaran senilai 3 miliar hibah dari Pemkab Sampang itu di bangun sebanyak 8 asrama dengan luas tanah 8x12.

"Alhamdulillah asrama Wicaksana Laghawa Polres Sampang sudah diresmikan oleh Bupati Sampang Slamet Junaidi. Itu merupakan hibah dari Pemkab Sampang tahun anggaran 2022, senilai 3 miliar dalam bentuk bangunan," tutur Kapolres Arman.

Baca Juga: Akhirnya Manusia Silver Tenggelam Temukan Masyarakat di Perbatasan Sungai Mercusuar

Ia menjelaskan bahwa asrama tepatnya di sebelah utara Mapolres Sampang itu akan di tempati oleh anggota yang tidak punya rumah dengan maksimal penempatan 2 tahun.

"Petak rumah 8 bangunan dengan luas 8 x12. Itu akan di tempati anggota yang sudah berkeluarga yang tidak memiliki rumah, dengan maksimal penempatan 2 tahun, baru di ganti ke anggota baru lagi, yang tidak memiliki rumah. fasilitas sudah lengkap 2 kamar tidur kamar mandi," pungkas Kapolres.

Editor: Dias Alan Anggariawan

Sumber: Pemerintah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kompak, PPK se-Kabupaten Sumenep Antusias Ikuti Bimtek

Minggu, 5 Februari 2023 | 16:10 WIB
X