Kurang 395 Hari Lagi Pemilu 2024 DPD PAN Sampang Adakan Sosialisasi Tahapan Pencalonan Legislatif

- Sabtu, 14 Januari 2023 | 23:44 WIB
Saat Ketua DPD PAN Sampang Slamet Ariyadi memberikan sambutan
Saat Ketua DPD PAN Sampang Slamet Ariyadi memberikan sambutan

 

SAMPANG, JATIM ZONE- Kurang lebih 395 hari menuju hari pemilu raya atau pesta demokrasi tahun 2024, Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sampang menggelar Sosialisasi Tahapan Pencalonan Legislatif dan Optimalisasi peran saksi di hotel Bahagia jalan Bahagia Kelurahan Rongtengah Kecamatan Sampang. Sabtu (14/01/2023).

Baca Juga: KPU Sampang Gelar Tes Tulis 2.296 Peserta PPS Se-kabupaten Sampang

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD PAN Kabupaten Sampang Slamet Ariyadi merupakan anggota DPR RI, Ketua KPU Addy Imansyah ,Ketua Bawaslu Insystun, Ketua Puan Iis Sugiarti, Bakesbangpol, dan seluruh ketua, sekretaris, bendahara DPC 14 kecamatan serta Kader PAN, pengurus PAN Kabupaten Sampang.

Ketua PAN Kabupaten Sampang, Slamet Ariyadi yang juga merupakan Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil Jatim XI (Madura) mengatakan kegiatan ini adalah pencerahan kepada kader-kader PAN di Kabupaten Sampang dari KPU dan Bawaslu Sampang, dalam rangka tahapan – tahapan pemilu legislatif tahun 2024 nanti.

Baca Juga: KPU Sampang Lantik 70 PPK Untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024

Dan untuk itu seluruh kader PAN bisa mengikuti pencerahan dan arahan ini dari nara sumber yaitu dari KPU dan Bawaslu dan Bangkesbangpol,” ucap Slamet dalam sambutanya, Sabtu (14/01/2023).

Slamet juga berharap PAN selangkah lebih maju dalam Pemilu 2024 dan tetap Profesional serta terbuka. Tidak ada kata santai dan berharap PAN Kabupaten Sampang semua dapil akan terisi dan kursi di legislatif harus mencapai yang diharapkan.

” Tidak ada kata santai dan PAN Sampang semua dapil bisa mendapatkan kursi di legislatif, PAN selalu di depan, dan bersinar ,” harapnya.

Baca Juga: Diduga Ilegal, AMB Laporkan Merek Rokok Axa Bold dan Wayang ke Polres Pamekasan

Sementara Ketua KPU Kabupaten Sampang Addy Imansyah mengatakan dalam acara tersebut pihaknya menyampaikan tahapan-tahapan pencalonan mulai dari syarat calon dan syarat pencalonan yang diatur dalam PKPU 2 Tahun 2022,”ucap Addy.

Ia juga sagat mengapreasi kegiata Sosialisasi yang dilaksanakan oleh DPD PAN Sampang dan memberikan informasi utamanya kepada kader PAN Kabupaten Sampang.

 

“Kami mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh DPD PAN walaupun tahapan pencalonan belum dimulai tapi ini banyak membantu tugas-tugas KPU dalam rangka menyampaikan informasi atau sosialisasi kepada masyarakat agar agar lebih paham dengan pelaksanaan pemilu/ pesta demokrasi tahun 2024,”jelasnya.

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Sumber: Pemerintah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kompak, PPK se-Kabupaten Sumenep Antusias Ikuti Bimtek

Minggu, 5 Februari 2023 | 16:10 WIB
X