Pedang Pora dan Hadroh Sambut Kapolres Baru di Sampang

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 21:21 WIB
Saat kedatangan Kapolres lama dan baru di sambut dengan pedang pora
Saat kedatangan Kapolres lama dan baru di sambut dengan pedang pora

SAMPANG, JATIM ZONE- Dalam rangka menyambut kedatangan kapolres baru, Kepolisian Resort (Polres) Sampang menyabutnya dengan tradisi upacara pedang pora yang di iringi dengan Hadroh dari anggota polres Sampang yang dilaksanakan di halaman Mapolres Sampang,Sabtu (21/01/2023) pagi.

Baca Juga: AKBP Siswantoro Menggantikan AKBP Arman Sebagai Kapolres Sampang

Sementara AKBP Siswantoro, S.I.K., M.H, sebelumnya menjabat sebagai Kasubditgakkum Ditpolairud Polda Jatim, sekarang di angkat untuk menggantikan AKBP Arman, S.I.K.,M.Si, menjadi Kapolres baru di Sampang, sedangkan AKBP Arman, S.I.K.,M.Si, itu sendiri di angkat menjadi sebagai Wadirreskrimsus Polda Jatim.

Dalam sambutanya AKBP Arman, S.I.K.,M.S.I menggucapkan bayak terima kasih atas segala dedikasi selama dirinya berdinas sebagai Kapolres Sampang selama 1 Tahun Satu Bulan 28 Hari.

Baca Juga: Untuk Minimalisir Terjadinya Kekerasan Pada Anak PPPA Sampang Turun Kesekolah

Saya secara pribadi memohon maaf apabila selama berdinas ada salah-salah kata atau tindakan yang kurang berkenan di hati rekan-rekan, Saya yakin dan percaya di bawah kepemimpinan Kapolres Sampang yang baru akan semakin lebih baik lagi, dan saya yakin setiap karekter kepemimpinan tidak akan sama, maka dari itu dengan Kapolres baru ini bisa membawa polres Sampang lebih baik dalam pelayanan kepada masyarakat maupun Penagan apapun yang terjadi di wilayah hukum polres Sampang,"ucap AKBP Arman dalam sambutan apel, Sabtu (21/01/2023).

Sementara itu sambutan dilanjutkan oleh Kapolres baru AKBP Siswantoro, S.I.K., M.H, menyampaikan, sebagai Kapolres yang baru memohon dukungan semua rekan-rekan dalam menjaga wilayah Polres Sampang ini bisa tetap kondusif, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sampang ini tetap kondusif. Dan program yang telah dijalankan oleh Kapolres lama kita tinggal melanjutkannya,"ucap AKBP. Siswantoro.,S.I.K. M.H.

Baca Juga: Di Karenakan Takut Roboh Rumah Janda Yang Lama Tutup Terpal Di Bagun Dengan Gotong Royong Warga

Ia berharap kepada semua anggota saling kerjasamanya dan dukunganya dalam tugas apa apapun yang saya emban nanti, karena tampa peran rekan-rekan anggota saya tidak mungkin bisa untuk melaksanakan tugas menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Sampang ini, dan mari kita bersama-sama menjadikan Kabupaten Sampang sebuah Wilayah yang aman, nyaman dan kondusif,” ucapnya.

Baca Juga: Khusus Pemegang KTP Ini KUR BRI Cair Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Ini Cara Mengajukan Tanpa Online kur.bri.co.id

Dan pada kesempatan tersebut, AKBP Siswantoro,S.I.K. M.H turut serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Arman, S.I.K., M.Si yang sudah memberikan pengabdian yang terbaik di Polres Sampang.

“Mudah-mudahan selama 1 Tahun 1bulan 28 Hari di Polres Sampang banyak memberikan kenangan indah di Polres Sampang. Sama-sama mendoakan semoga beliau diberikan kesehatan, kesuksesan ditempat tugas yang baru,” tutup AKBP. Siswantoro.,S.I.K. M.H

Editor: Dias Alan Anggariawan

Sumber: Pemerintah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kompak, PPK se-Kabupaten Sumenep Antusias Ikuti Bimtek

Minggu, 5 Februari 2023 | 16:10 WIB
X