• Kamis, 19 Mei 2022

Bupati Sampang Borong Takjil dan Bagikan ke Pengguna Jalan

- Minggu, 17 April 2022 | 20:32 WIB
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat membeli takjil. (Foto/Ahmad Juma'adi)
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat membeli takjil. (Foto/Ahmad Juma'adi)

SAMPANG, jatimzone.com - Bupati Sampang H. Slamet Junaidi di dampigi istrinya Hj. Mimin melakukan blusukan kepada penjual takjil. Minggu, (17/04/2022).

Bupati Sampang menyisir beberapa tempat di sepanjang Jalan Wijaya Kusuma, KH Wachid Hasyim, KH. Hasyim Asy’ari, monomen Tronojoyo dan pembagiannya langsung di Monomen Sampang.

Baca Juga: Meski Hidup di Pinggiran Kota Sampang, Ibu Empat Anak ini Hidup dalam Rumah Beratapkan Terpal

H. Idi panggilan akrab Bupati Sampang mengendarai sendiri kendaraan jenis Dodge Fargo Classic Tahun 1958 dengan berangkat dari Pendapa Trunojoyo bersama para Pemuda yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Sampang.

Terlihat warga tampak gembira takjil yang dijual laku dan penerima takjil yang dibagikan juga senang, karena yang membagikan takjil kepada warga adalah bupati langsung. 

Baca Juga: Aliansi Wartawan Sampang Bagikan Sembako dan Takjil Gratis

Blusukan yang dilakukan oleh Bupati dan istrinya kepada pedagang takjil untuk membeli dan akan di bagikan kepada masyarakat di sepanjang jalan yang melintas di Monomen Trojoyo.

Kemudian dilanjutkan membagikan takjil di depan MAN Sampang bersama Komunitas Madura Tempo Doeloe (MTD) dan HMI Cabang Persiapan Sampang.

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X