• Selasa, 17 Mei 2022

Ngalab Barokah di Bulan Ramadhan, APHT Pamekasan Santuni Ratusan Anak Yatim

- Rabu, 27 April 2022 | 19:25 WIB
APHT Pamekasan saat melaksanakan kegiatan santunan anak yatim
APHT Pamekasan saat melaksanakan kegiatan santunan anak yatim

JATIMZONE.COM, PAMEKASAN – Asosiasi pengusaha hasil tembakau (APHT) atau pengusaha rokok Kabupaten Pamekasan Madura memberikan santunan pada ratusan anak yatim siswa tingkat sekolah dasar.  

Sementara santunan anak yatim dipusatkan di tiga Kecamatan meliputi kecamatan Pakong, Kecamatan Galis dan Kecamatan Pademawu. Santunan berupa uang tunai dan sembako.

Penyerahan santunan dari donatur pengusaha rokok kepada anak yatim siswa tingkat sekolah dasar melalui korwilcam bidang pendidikan dan kebudayaan kecamatan Pakong, Kecamatan Galis dan juga Kecamatan Pademawu pada 25-27 april 2022 hari terakhir rabu di kec pademawu.

Baca Juga: KPKNL Pamekasan Bagi-bagi Takjil Pada Pengguna Jalan

H. Moh. Zaiful selaku ketua APHT Pamekasan menyampaikan kegiatan berupa santunan rutin digelar pada bulan Ramadan.

Kegiatan ini sudah dua tahun berjalan. Kedepannya santunan akan kembali dilaksanakan pada bulan Ramadan yang akan datang serta pada kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

"Insyaallah tahun yang akan datang kegiatan serupa akan kembali dilaksanakan. Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin tahunan," tuturnya.

Baca Juga: Bupati Pamekasan Siapkan Beasiswa Bagi Tidak Mampu, Simak Kriterianya

Selanjutnya, pihaknya menjelaskan kegiatan ini menggambarkan kedekatan dan kepedulian perusahaan rokok dengan anak yatim yang ada di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X