• Kamis, 19 Mei 2022

Satlantas Polres Sampang Bagikan Takjil Gratis ke Masyarakat Pengguna Jalan

- Rabu, 27 April 2022 | 19:34 WIB
Satlantas polres Sampang saat membagikan takjil gratis ke pengguna jalan. (Foto/Ahmad Juma'adi)
Satlantas polres Sampang saat membagikan takjil gratis ke pengguna jalan. (Foto/Ahmad Juma'adi)

SAMPANG, JATIMZONE.COM - Tidak kenal lelah walau dalam keadaan hujan, Satlantas Polres Sampang tetap bersemangat, bertugas sambil berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan di Pos Pam Jregik Kecamatan Jrengik.

Pantuan dilapangan, kegiatan ini di komandoi langsung oleh Kbo lantas polres sampang Ipda Sugianto Hadi, kanit patroli Bripka Mukim serta gabungan instansi terkait Dishub Satpol PP dan penggiat medsos SC.

Baca Juga: Ngalab Barokah di Bulan Ramadhan, APHT Pamekasan Santuni Ratusan Anak Yatim

Sementara Kasat Lantas Sampang AKP A. Nasution melalui PS Kanit patroli Bripka Mukim, mengatakan bahwa kegitan ini tidak lain untuk mendekatkan diri ke masyarakat tentang kehadiran Negara dalam hal ini Polri.

“Selain itu agar mudik tahun ini berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan semua, terutama untuk mengurangi angka kecelakaan, karena di jam-jam tersebut sangat rawan sekali masyarakat bayak tergesa-tergesa untuk ke tempat tujuan yang menyebabkan fatalitas kecelakaan," ucap Mukim, Rabu (27/04/2022).

Baca Juga: Warga Desa Sogian Sampang Perbaiki Jalan dengan Swadaya

Sambil mengatur lalu lintas ,kami berbagi takjil kepada pengguna jalan di sekitar area Pos Pan Wira Satya Legawa di daerah Jrengik.

“Dan dengan kita berdiri di tenggah-tegah otomatis mereka pengguna jalan akan mengurangi laju kendaraan dan lebih hati-hati," ucapnya.

Baca Juga: Bupati Sampang Borong Takjil dan Bagikan ke Pengguna Jalan

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X