• Senin, 4 Juli 2022

Begini Cara Polres Sampang Peringati Hari Bhayangkara ke -76

- Rabu, 8 Juni 2022 | 08:39 WIB
Begini Cara Polres Sampang Peringati Hari Bhayangkara ke -76. */Ahmad Juma'adi
Begini Cara Polres Sampang Peringati Hari Bhayangkara ke -76. */Ahmad Juma'adi

SAMPANG, JATIM ZONE - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 Kepolisian Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Polres Sampang bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Sampang, Madura, laksanakan giat bhakti kesehatan donor darah di halaman belakang Polres Sampang, Selasa (07/06/2022).

Kegiatan tersebut di ikuti langsung oleh Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si serta Anggotanya, Polsek dengan jajaranya, Bayangkari, TNI dan masyarakat umum untuk ikut donor darah di hari Bayangkara ke76.

Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si menyatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Baca Juga: Waduh! Ketua Pansus PAD Panggil Semua Kepala Pasar se Kabupaten Sampang

”Dengan kegiatan Bhakti Kesehatan donor darah ini kami berharap bisa memupuk rasa sosial kita terhadap sesama, dan darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucap Arman, salasa (07/06/2022).

Arman menambahkan bahwa, kegiatan bhakti sosial donor darah yang dilakukan oleh Polres Sampang tidak hanya saat menyambut HUT Bhayangkara saja, giat donor darah juga rutin dilakukan di berbagai event yang digelar Polres Sampang dengan menggandeng PMI Sampang.

“Kami selalu komitmen untuk memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat, salah satunya melalui aksi donor darah,” tegasnya.

Baca Juga: Sebanyak 16 Anggota Berprestasi Dapat Reward Kapolres Sampang

Sementara Romadhon kordinator Donor darah menyatakan, untuk kegiatan donor darah hari ini yang di laksanakan di Polres Sampang bayak anggota yang mendonor darahnya di lihat dari hasilnya lebih dari seratus pendonor sekitar 129 donor.

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X