• Rabu, 10 Agustus 2022

MH Said Abdullah Gelar Sosialisasi 4 Pilar tahap III di Pamekasan

- Kamis, 9 Juni 2022 | 11:50 WIB
MH Said Abdullah menggelar sosialisasi 4 Pilar tahap III di Pamekasan. (9/6/2022).
MH Said Abdullah menggelar sosialisasi 4 Pilar tahap III di Pamekasan. (9/6/2022).

PAMEKASAN, JATIM ZONE - MH Said Abdullah menggelar sosialisasi 4 Pilar tahap III di Pamekasan. (9/6/2022).

Kegiatan anggota MPR RI yang juga Ketua Badan Anggaran DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil XI Jawa Timur itu, bersama tokoh masyarakat, agama, pemuda dan SDM PKH.

Dalam acara sosialisasi tersebut tetap menerapkan regulasi Protokol Kesehatan (Prokes), yang di tempatkan di Hall Madinah Hotel dengan peserta 150 orang yang terdiri dari berbagai kalangan.

Baca Juga: Hasil Porprov Jatim VII Mengecewakan, Komisi IV DPRD Sampang Panggil Kepala Disporabudpar dan Ketua KONI

Nadi Mulyadi salah satu narasumber mengatakan, dalam sosialisasi 4 pilar kebangsaan kali ini lebih mengedepankan nilai-nilai toleransi dan saling menghargai sesama manusia.

“Negara Indonesia yang beragam suku bangsa dan bahasa harus semakin diperkuat dan dirawat oleh semua pihak termasuk tokoh masyarakat. Apalagi yang hadir kali ini juga ada dari SDM PKH,” ungkapnya Ketua Lembaga Ta’lif wan Nasyr (LTN) PCNU Pamekasan tersebut.

Untuk itu, kata Nadi, sapaan akrabnya, selain tokoh masyarakat dan pemuda, SDM PKH merupakan salah garda terdepan dalam menjaga keutuhan negeri dengan edukasi langsung kepada masyarakat bagaimana pentingnya menghayati dan mengamalkannya.

Baca Juga: Wakil Bupati Sampang Resmikan Balai Rehabilitasi Adhyaksa

“Melalui kelompok-kelompok keluarga penerima manfaat sehingga terjadi ketuk tular. Melalui sanak famili, kerabat dan tetangga tetangga sekitarnya. Itulah salah kunci perekat sesama anak bangsa,” terang mantan branch manager Jawa Pos Radar Madura ini.

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X