• Senin, 4 Juli 2022

Wujudkan Tiga Pilar, Petugas Tangani Jembatan yang Longsor di Desa Gulbung Sampang

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 20:29 WIB
Wujudkan Tiga Pilar, Petugas Tangani Jembatan yang Longsor di Desa Gulbung Sampang. */Ahmad Juma'adi
Wujudkan Tiga Pilar, Petugas Tangani Jembatan yang Longsor di Desa Gulbung Sampang. */Ahmad Juma'adi

SAMPANG, JATIM ZONE - Dalam rangka mewujud tiga pilar, Kecamatan Pengarengan, Camat, Polsek pengarengan, Posramil Koramil 0828/13 Pengarengan, bersama-sama menangani terjadinya longsor yang di akibatkan hujan deras.

Dengan kejadian itu mengakibatkan jembatan longsor sehingga sangat berbahaya bagi pengguna jalan di Dusun Larangan, Desa Gulbung, Kecamatan Pengarengan, Kabupaten Sampang.

Kapolsek Ipda sujiyono menjelaskan, pihaknya segera melakukan rapat koordinasi tiga pilar bersama Camat Pengarengan, Polsek Pengarengan, Posramil 0828/13 Pengarengan, di kantor Kecamatan Pengarengan.

Baca Juga: DPRD Kabupaten Sampang Gelar Rapat Paripurna Bahas Raperda Pertanggungjawaban APBD 2021

“Dari hasil rapat tersebut diputuskan hasil rakor bersama demi kepentingan masyarakat banyak," ucap Ipda Sujiyono. Sabtu (18/06/2022)

Untuk sementara, lanjutnya, pihaknya melakukan pemasangan himbauan menggunakan benner papan pengumuman, ditambanya rambu-rambu water barrier, sebelumnya sudah di pasang cuma kurang efektif, dan garis polisi (police line).

“Kami juga mendatangkan satu dum truk (sirtu) pasir dan batu, jalan yang berlubang yang masih bisa di cegah tidak bertambah parah, untuk jalan yang berlubang besar hampir separuh jalan itu," ucapnya.

Baca Juga: Sekda Sampang Lepas 173 Calon Jemaah Haji

“Perlu diketahui pihak Kecamatan Pengarengan sudah melaporkan ke (pemda) pemerintah daerah kabupaten Sampang , dan kita tunggu saja hasilnya," tambahnya.

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X