• Senin, 4 Juli 2022

Semarak Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Sampang Berikan SIM Gratis Bagi Warga yang Lahir 1 Juli

- Jumat, 24 Juni 2022 | 17:01 WIB
HUT Bayangkara ke-76, karena akan mendapat SIM gratis dari Satlantas Polres Sampang. */Ahmad Juma'adi
HUT Bayangkara ke-76, karena akan mendapat SIM gratis dari Satlantas Polres Sampang. */Ahmad Juma'adi

SAMPANG, JATIM ZONE - Beruntung buat masyarakat yang kelahirannya bertepatan di hari HUT Bayangkara ke-76, karena akan mendapat SIM gratis dari Satlantas Polres Sampang.

Dimana SIM gratis atau perpanjangan ini merupakan program rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh Satlantas Sampang dalam menyambut HUT Banyangkara.

“Ini kesempatan buat masyarakat yang lahirnya jatuh pada tanggal 1 Juli bagi yang wajib untuk memiliki SIM kendaraan," ucap Kapolres Sampang AKBP Arman. Jum'at (24/06/2022).

Arman menyampaikan, bahwa dalam mendapatkan SIM gratis atau perpanjangan pada HUT Banyangkara ini bagi masyarakat yang lahir pada 1 Juli.

Baca Juga: Jalan Kebersamaan, Polres Sampang Adakan Jalan Jalan Sehat

“Sistem yang kami pakai dengan cara mengacak atau dilotre, hal itu dilakukan karena Masyarakat pemohon SIM yang kelahirannya tepat pada tanggal 1 Juli di Sampang banyak, sehingga harus disesuaikan dengan ketersediaan kuotanya. Setelah di acak enam orang lalu dilotrel untuk memilih tiga yang berhak mendapatkan SIM gratis atau perpanjangan," jelasnya.

Ia berharap yang mendapatkan SIM gratis atau perpanjangan maupun masyarakat pengguna jalan.

“Dan ttetap mematuhi peraturan lalu lintas di jalan agar tetap selamat sampai tujuan, serta jadikan tertib berlalu lintas menjadi kebutuhan yang utama dan keluarga menunggunya," ucapnya.

Baca Juga: Kepala Disperta KP Kabupaten Sampang Ajak Masyarakat Bekerjasama Cegah PMK

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X