• Rabu, 10 Agustus 2022

Salah Satu Jamaah Haji Asal Sumenep Apresiasi Pelayanan Pemerintah Republik Indonesia

- Senin, 1 Agustus 2022 | 11:34 WIB
Hairul Anwar, Salah Satu Jamaah Haji Indonesia Asal Sumenep, Madura, Jawa Timur. */Khairul
Hairul Anwar, Salah Satu Jamaah Haji Indonesia Asal Sumenep, Madura, Jawa Timur. */Khairul

Sumenep, Jatim Zone - Salah satu jamaah haji Indonesia asal Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur apresiasi pelayanan Pemerintah.

Pria yang diketahui bernama Hairul Anwar ini mengatakan bahwa pelayanan pemerintah Daerah Kerja (Daker) Mekkah dan Madinah sangat bagus dan maksimal.

"Untuk jamaah haji tahun ini, kebetulan saya ikut sendiri, memang pelayanan pemerintah di sana, Daerah Kerja (Daker) Mekkah dan Madinah itu sangat luar biasa. Pelayanannya sangat bagus sekali," ungkap Hairul Senin, 01 Agustus 2022.

Baca Juga: Kejurnas Drag Bike Sumenep Cup 2022, Team D'Cako Racing Speed Sabet Juara 1 Dan 2

Kendati demikian, pria yang karib disapa Bos Hairul mengaku setidaknya perlu adanya sedikit evaluasi dari pemerintah untuk para jamaah yang berumur 60 tahun ke atas.

Menurutnya, sebaiknya pemerintah mengadakan petugas khusus dan ditambah dengan tenaga kesehatan khusus. Biar tidak membebani jamaah yang lain.

"Cuma mungkin perlu evaluasi untuk jamaah yang berumur 60 tahun ke atas itu sebaiknya pemerintah mengadakan petugas khusus dan ditambah dengan tenaga kesehatan khusus. Biar tidak membebani jamaah yang lain," ungkapnya.

Baca Juga: Antisipasi Wabah PMK, Ketua DPRD Sumenep Warning Pemkab Lebih Pro Aktif

"Mungkin bisa dikasih formula yang lain lah. Bisa ditambah ongkos naik hajinya atau dikurangi waktu pelaksanaannya. Pelaksanaanya biasanya kan 42 hari, itu untuk yang 60 tahun ke atas bisa 20-25 hari sudah cukup insyaallah," ujarnya.

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X