• Kamis, 8 Desember 2022

Takmir Masjid Al-maaun Bagikan Santunan 198 Anak Yatim/piatu

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:02 WIB
Pegurus takmir saat megusap kepala anak yatim
Pegurus takmir saat megusap kepala anak yatim

SAMPANG, JATIM ZONE –Takmir masjid Al-maaun, Selong permai, Kelurahan gunungsekar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, adakan giat santunan anak yatim dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H,Jum'at (12/08/2022)

Baca Juga: Jelang HUT RI Ke-77, Paskibraka Kabupaten Sampang Mulai Dilatih Intensif

Pantuan santunan yang dilaksanakan oleh Takmir Masjid Al-maaun ini di hadiri oleh para pengurus takmir, tokoh masyarakat, masyarakat yang telah ikut partisipasi dalam santunan, Anak yatim/piatu dan para pendamping.

 

H.Mawardi Ketua takmir menyatakan bahwa giat santunan anak yatim/piatu ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Takmir Masjid Al-maaun pada Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, selain itu kegitan Khotmil qur an bil worib (dibaca para hafidz/hafal qur an) dan ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama yang berstatus yatim/piatu,"jelas Wawang yang akrab dipanggil, Jum'at (12/08/2022).

Baca Juga: 184 Peserta Gerak Jalan Di Lepas Langsung Oleh Wakil Bupati Sampang

Wawang menambahkan adapun jumlah anak yatim/piatu yang mendapat santunan kali ini sebanyak 198 anak yang tersebar di wilayah Kecamatan Sampang dan sebagian dari kawasan Selong permai.

“Kami berharap santunan ini dapat memberikan manfaat kepada anak-anak dan bisa digunakan dengan sebaik-baiknya serta bisa meringankan beban orang tua,”ucapnya.

Baca Juga: Diduga Lakukan Penganiayaan, Anggota Fraksi PDIP DPRD Sampang Diloporkan ke Polisi

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MASYARAKAT RASAKAN LANGSUNG PROGRAM BESTI BERDERING

Selasa, 27 September 2022 | 09:11 WIB
X