• Sabtu, 8 Oktober 2022

Bringas, Pria Ini Lakukan Pemukulan Bertubi-tubi kepada Wanita Cantik Asal Batuputih, Ini Motifnya

- Kamis, 1 September 2022 | 11:04 WIB
Korban JH (39) warga Desa Sergang, Kecamatan Batuputih, Sumenep menunjukkan luka lebam di wajahnya akibat dianiaya pria berinisial MD.*/Khairul
Korban JH (39) warga Desa Sergang, Kecamatan Batuputih, Sumenep menunjukkan luka lebam di wajahnya akibat dianiaya pria berinisial MD.*/Khairul

Sumenep, Jatim Zone - Seorang perempuan cantik berinisial JH (39) diduga kuat mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari seorang pria berinisial MD.

Menurut keterangan saksi, korban (JH) dianiaya oleh pelaku (MD). Akibatnya, korban mengalami luka lebam di bagian wajah usai dipukul pelaku di tengah jalan yang tak jauh dari rumahnya.

Insiden penganiayaan tersebut terjadi di jalan Desa Sergang, tepatnya di Dusun Gunung Timur, Selasa, 30 Agustus 2022 pagi.

Baca Juga: PC GP ANSOR Sumenep Terima Bantuan Satu Unit Mobil Nissan Evalia dari DPC PKB

Sejumlah saksi melihat kejadian tersebut, termasuk adik perempuan dan ibu korban.

Antara MD dan JH saling bertetangga. Rumah keduanya hanya berjarak puluhan meter saja.

Berdasarkan keterangan korban, Selasa pagi, ketika baru bangun tidur, dia mengetahui sang adik yang kebetulan menginap dan tidur se kamar tidak ada di sampingnya.

Tak lama, korban mengetahui adiknya pergi ke rumah tetangga bernama Aziz. Sehingga, korban menyuruh adik iparnya menyusul untuk menjemput sang adik ke rumah Aziz.

Baca Juga: Siapkan Mental Kalian, Turnamen Futsal Perebutan Piala Bergilir 'Bupati Sumenep Cup 2022' Akan Segera Digelar

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MASYARAKAT RASAKAN LANGSUNG PROGRAM BESTI BERDERING

Selasa, 27 September 2022 | 09:11 WIB

Warga Bangkes Pamekasan Perbaiki Jalan Secara Swadaya

Minggu, 25 September 2022 | 21:08 WIB

For Sahabat Lama Ditinggal ini Kata Ketua Umum

Sabtu, 3 September 2022 | 22:35 WIB
X