• Sabtu, 8 Oktober 2022

For Sahabat Lama Ditinggal ini Kata Ketua Umum

- Sabtu, 3 September 2022 | 22:35 WIB
Logo For Sahabat
Logo For Sahabat

 

SAMPANG, JATIM ZONE - FOR SAHABAT (Forum Sampang Hebat Bermartabat) selama ditinggal oleh ketua umum Salehoddin selama berapa bulan ke Jakarta para pegurus dan anggota mulai gelisah dan mepertayakan keberadaan organisasi terutama dalam kepegurusan di tubuh For SAHABAT.

Baca Juga: Cafe B2 Adakan Madura Open Tournament Bola 9

Sementara Ketua umum Salehoddin untuk mengklafikasi situasi yang berkembang di Internal FOR SAHABAT sampai saat ini, dan setelah Saya mengetahui dan memahami betul AD/RT FOR SAHABAT, saya menyadari bahwa pengunduran diri saya dan penunjukan sepihak posisi Ketua Umum kepada Saudara H. Maula merupakan langkah yang keliru dan tidak sesuai menurut aturan AD/ART FOR SAHABAT,"ucap Saleh lewat Pesan Wabsap nya.

Baca Juga: Sebanyak 8 Jabatan Tinggi Pratama Masih Kosong, Pemerintah Kabupaten Sampang Akan Segera Adakan Proses Lelang

Oleh karena itu, Saya Salehoddin tidak bisa dikatakan "Mundur" dari posisi Ketua Umum karena pengunduran diri saya yang sempat beredar melalui video dan tersebar melalui medsos, itu tidak dinyatakan secara tertulis dan ditanda tangani.

Dan untuk selanjutnya, Kepengurusan yang SAH menurut SK Kemenkumham RI dan diakui oleh Pemerintah Kabupaten Sampang melalui BAKESBANGPOL Sampang adalah Salehoddin sebagai Ketua Umum dan Saudara Ahmad Nuryadi, SE alias Yayan sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjend),"jelasnya.

Baca Juga: PJ Kades Baruh Sampang Pecat Sekdes Tanpa Alasan, Sekda Akan Evaluasi

Karena Saya masih ada beberapa kesibukan di luar kota, untuk mengatasi kekosongan kekuasaan (Vacum of Power), maka secara otomatis pemegang kendali FOR SAHABAT sebagai Pelaksana Harian (Plh) Ketua Umum adalah Saudara Sekjend Ahamad Nuryadi, SE. alias Yayan untuk memberikan kebijakan sepenuhnya organisasi FOR SAHABAT kedalam maupun keluar, sampai Saya kembali ke Sampang untuk melakukan pembenahan dan penyegaran struktur kepengurusan FOR SAHABAT.

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Sumber: Pemerintah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MASYARAKAT RASAKAN LANGSUNG PROGRAM BESTI BERDERING

Selasa, 27 September 2022 | 09:11 WIB

Warga Bangkes Pamekasan Perbaiki Jalan Secara Swadaya

Minggu, 25 September 2022 | 21:08 WIB

For Sahabat Lama Ditinggal ini Kata Ketua Umum

Sabtu, 3 September 2022 | 22:35 WIB
X