• Sabtu, 8 Oktober 2022

Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2022, Wilayah Kecamatan Sampang Kota Terbayak

- Rabu, 7 September 2022 | 20:01 WIB
Saat Konferensi pers
Saat Konferensi pers

 

SAMPANG, JATIM ZONE — Wilayah hukum Polres Sampang, Madura, Jawa Timur, tidak kenal lelah untuk berantas peredaran barang haram Narkoba yang menjadi peyakit dan perusak genarasi Bangsa, dan ke berhasilan dalam Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2022 oleh Satresnarkoba Polres Sampang ini untuk menumpas peredaran narkoba di Kabupaten Sampang.

Terbukti sejak periode Juli-Agustus 2022, Satresnarkoba Polres setempat telah berhasil mengungkap 47 kasus dan mengamankan 49 tersangka.

Baca Juga: Masyrakat Sampang Bersatu (MSB), Tolak Kenaikan BBM Dengan Lakukan Aksi Di DPRD Kab.Sampang

Sementara Kapolres Sampang AKBP Arman S.I.K, yang didampingi Kasat Resnarkoba AKP Igo Fazar Akbar dan Kasi Humas Ipda Dody Darmawan saat menggelar konferensi pers menyatakan bahwa puluhan tersangka yang terbanyak dalam kasuh narkoba di wilayah Kecamatan Sampang kota dengan 14 TKP, Sokobanah 8 TKP, Ketapang 8 TKP. Sedangkan sisanya, diamankan di beberapa wilayah TKP di Kabupaten Sampang,”ucap AKBP Arman S.I.K, dalam konferensi pers, Rabu (07/09/2022).

Baca Juga: Turnamen Bola Voli AHY Cup Diresmikan, Masyarakat Pamekasan Sangat Antusias

Lanjut Arman bahwa dalam penangkapan tersangka petugas mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya sebanyak 173,93 gram sabu-sabu, 26 butir pil ekstasi, serta handphone yang digunakan pelaku untuk bertransaksi. Dan para tersangka tidak ada yang dibawah umur. Rata-rata usia kisaran 26–35 tahun dan bayak berprofesi pekerjaannya swata ,"ungkapnya.

Baca Juga: Seru Final Madura Open Tournament 9 Balls Skor 5-4 Yang di Menangkan Popo Club Billiard B2 Kabupaten Sampang

Ia menegaskan polres tetap berkomitmen untuk tidak main-main dengan pelaku barang haram Narkoba dan tidak ada ruang bagi pengedar dan penyalahgunaan narkoba untuk bebas bergerak. Satreskoba siap melakukan penindakan terhadap siapa saja yang terlibat,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Sumber: hukumkriminal.net

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MASYARAKAT RASAKAN LANGSUNG PROGRAM BESTI BERDERING

Selasa, 27 September 2022 | 09:11 WIB

Warga Bangkes Pamekasan Perbaiki Jalan Secara Swadaya

Minggu, 25 September 2022 | 21:08 WIB

For Sahabat Lama Ditinggal ini Kata Ketua Umum

Sabtu, 3 September 2022 | 22:35 WIB
X