• Kamis, 8 Desember 2022

Akhirnya Kantor PT MADURA RAYA MULTIMEDIA Di Resmikan

- Kamis, 10 November 2022 | 21:31 WIB
Saat kantor PT MADURA RAYA MULTIMEDIA bersama Lembaga Swadaya Masyarakat JCW Jatim Coruption Watch di Meresmikan
Saat kantor PT MADURA RAYA MULTIMEDIA bersama Lembaga Swadaya Masyarakat JCW Jatim Coruption Watch di Meresmikan

 

SAMPANG, JATIM ZONE - Untuk lebih dikenal oleh Masyarakat Sampang maupun daerah lain, PT MADURA RAYA MULTIMEDIA bersama Lembaga Swadaya Masyarakat JCW Jatim Coruption Watch Meresmikan Kantor yang berada di Kabupaten Sampang, kamis, (10/11/2022 ).

Baca Juga: Naas Dua Tukang Becak Saat Istirahat Menunggu Penumpang Dihantam Truk

Hadir dalam acara peresmian Kantor PT MADURA RAYA MULTIMEDIA bersama Lembaga Swadaya Masyarakat JCW Jatim Coruption Watch, yang beralamatkan di Desa Torjun Jl KH. Abu Bakar, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Jawa Timur ini Pimpinan Redaksi, Serta Ketua DPC JCW kab Sampang, H. Aulia Rahman, Direktur Utama (Dirut) PT Madura raya multimedia H.Achamadi Serta Ketua Umum JCW melalui Wakil H Subairi Yanto dan tamu undangan, Tokoh Masyarakat setempat dan seluruh Anggota Media Madura Raya.

Baca Juga: Dari 9 Pelaku Polres Sampang Berhasil Tangkap Satu Pelaku Kasus Pemerkosaan Anak Di Bawah Umur

Pimpinan Redaksi H. Aulia Rahman yang akrab Aulia mengucapkan Puji Syukur Kehadirat Allah SWT, karena atas Rahmat dan HidayahNYA, telah di Resmikan Kantor di Kabupaten Sampang.

“Alhamdulillah, acara yang di kemas dengan sederhana dapat berjalan dengan hikmat, lancar dan sukses,"Ucap Aulia, dalam sambutanya.

Baca Juga: Stpol PP Sampang Gencar Lakukan Pemberantasan Rokok Ilegal Untuk Mendeteksi Dini

Sementara di tempat yang sama H Subaidi Yanto mewakili Ketua Umum JCW menyampaikan, Ucapan Selamat dan Sukses kepada kantor PT MADURA RAYA MULTIMEDIA DAN KANTOR Cabang JCW kab Sampang, atas di resmikannnya Semoga dapat menjalankan tugas Jurnalistik dengan baik dan penuh tanggung jawab, serta dapat mengemban Amanah, inspirasi masyarakat, serta dalam penyampaian informasi yang Aktual dan berimbang di tengah Masyarakat, serta jangan membuat pemberitaan yang mengandung unsur HOAK sehingga menimbulkan keresahan di kalangan Masyarakat,"ucapnya.

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Sumber: Media Sosial

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MASYARAKAT RASAKAN LANGSUNG PROGRAM BESTI BERDERING

Selasa, 27 September 2022 | 09:11 WIB
X