• Jumat, 9 Desember 2022

Jumat Barokah Kapolres Sampang Santuni Puluhan Anak Yatim Di Masjid Al-Rasyid

- Jumat, 18 November 2022 | 19:44 WIB
Saat Kapolres Sampang AKBP Arman memberikan santunan
Saat Kapolres Sampang AKBP Arman memberikan santunan

SAMPANG, JATIM ZONE – Di saat hari kerja aktif Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sampang Ny. Eka Arman masih sempatkan diri untuk memberikan#santunan kepada puluhan anak yatim di Masjid Al-Rasyid Mapolres Sampang, Jum’at pagi (18/11/2022).

Baca Juga: Di Hari Pahlawan Kapolres Sampang Pimpin Upacara Ziarah Nasional Di TMP

Sebelum memberikan#santunan berupa uang dan beras 10 Kg kepada 50 anak yatim Kapolres Sampang dan Ketua Cabang Bhayangkari Sampang, PJU beserta anggota Polres Sampang, berdo'a bersama semoga keluarga besar Polres Sampang selalu diberi kekuatan, kesehatan serta selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT dalam memberikan pelayanan Kepolisian terbaik terutama dalam Harkamtibmas wilayah Kabupaten Sampang agar senantiasa aman kondusif.

Baca Juga: Akhirnya Kantor PT MADURA RAYA MULTIMEDIA Di Resmikan

Sementara Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si, mengatakan bahwa kegiatan#santunan anak yatim merupakan program bulanan Polres Sampang sebagai bentuk kepedulian Polri dalam meringankan beban hidup para anak-anak yatim yang berada di Kabupaten Sampang,"ucap Kapolres AKBP Arman setelah memberikan#santunan, Jum'at (18/11/2022).

Baca Juga: Dialog dan Sosialisasi RUU KUHP, Bukti Pemerintah Transparan dan Demokratis

Arman juga menjelaskan bahwa pemberian#santunan kepada anak yatim dalam program Jum’at Berkah merupakan wujud nyata Polri kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan dari orang lain,"jelasnya.

Baca Juga: Naas Dua Tukang Becak Saat Istirahat Menunggu Penumpang Dihantam Truk

Dan sebelum meninggalkan Masjid Al-Rasyid, Kapolres Sampang AKBP Arman dan Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Eka Arman menyapa seluruh anak yatim dan memerintahkan kepada para perwira dan bintara untuk memastikan seluruh anak-anak yatim sampai dirumahnya dengan selamat.

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Sumber: santunan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MASYARAKAT RASAKAN LANGSUNG PROGRAM BESTI BERDERING

Selasa, 27 September 2022 | 09:11 WIB
X