PT Kamila Wisata Muslim Ajak Masyarakat Sampang Melangkah Menuju Baitullah

- Sabtu, 26 November 2022 | 18:40 WIB
Para jemaah yang siap mendaftar omroh ke PT Kamila Wisata muslim
Para jemaah yang siap mendaftar omroh ke PT Kamila Wisata muslim

 

SAMPANG, JATIM ZONE – PT Kamilah Wisata Muslim perwakilan Kabupaten Sampang - Madura gelar manasik umroh dan qalbu untuk calon jemaah umroh yang di laksanakan di Aula Hotel Panglima Kecamatan Sampang, Sabtu, (26/11/2022).

Baca Juga: Hari Guru Disdik Sampang Adakan Bazar Inovasi Pendidikan Tahun 2022

Pantuan Jatim Zone pelaksanaa manasik di hadiri langsung oleh Direktur PT Kamila Wisata Muslim Bambang Kuswanto bersama tim ledernya, dan bagian haji dari Depag serta para undangan tamu ALLAH SWT.

Direktur Utama PT Kamilah Wisata Muslim Bambang Kuswanto mengatakan, Sagat senang bisa berhadapan dengan tim Sampang dan masyarakat Sampang yang di pimpin oleh Bupati yang hebat bermartabat, dengan masyarakatnya yang ramah- ramah dan menyenangkan.

Baca Juga: AKP Sukaca SH Gantikan AKP Irwan Nugraha SH Sebagai Kasat Reskrim Polres Sampang

"Kami membentuk perusahaan Kamila wisata muslim ini sebagai sarana masyarakat yang ingin pergi ke baitullah, dan tidak lain bertujuan untuk mengabdi kepada tamu-tamu Allah, dan PT Kamila Wisata Omroh ini sudah berdiri sejak tahun 1995, sudah 27 tahun mengabdi kepada negara membantu ummat dari Sabang sampai Merauke. Di Indonesia sudah 47 Cabang termasuk di Madura, untuk penerbitan SK NOMOR 827 TAHUN 2018
Tanggal SK : 27-12-2018,”ucap Bambang dalam sambutanya, Sabtu (26/11/2022).

Baca Juga: Jumat Barokah Kapolres Sampang Santuni Puluhan Anak Yatim Di Masjid Al-Rasyid

Ia menambahkan, pihaknya akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para jemaah umroh dan haji mulai pengawalan dari tanah air sampai Arab Saudi dan akan selalu memberikan pelayanan terbaik dari segi pengawalan, pelatihan, dan fasilitas,”tambahnya.

Dan perlu diketahui bahwa PT Kamila wisata muslim ini bayak program yang akan di luncurkan untuk para jemaah seperti bulan januari merupakan hari milat Kamila dimana para jemaah bayak diskon yang akan dikasihkan dan Kamila juga bisa memperangkatkan haji khusu bagi jemaah.

"Mari kita melangkah menuju baitullah, dengan uang muka lima juta kita sudah mendapatkan fasilitas omroh, dengan program khusus milad PT Kamila wisata muslim, untuk perwakilan Kabupaten Sampang sudah ada jalan Selong permai barat AA 1 dan di kecamatan camplong,"ucapnya.

Baca Juga: Bupati Sumenep Beberkan Data, Angka Pengangguran di Sumenep Tahun 2022 Menurun

Sementara itu Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kemenag Sampang, Fathurrahman menyampaikan bahwa PT Kamila wisata muslim merupakan PT yang sudah resmi terdaftar dan mendukung sekali keberadaan PT Kamila ini bisa membuka di Kabupaten Sampang untuk menerima para jemaah untuk pergi omroh maupun haji khusus,"ucapnya.

Fathurrahman menghimbau kepada masyarakat untuk mendaftar omroh atau haji khusus carilah yang mimang benar-benar terdaftar agar tidak tertipu dengan programnya.
Maka carilah seperti PT Kamila yang sudah jelas dan positif keberangkatanya,"tegasnya.

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Sumber: Kementrian Agama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mas Tamam Beri Atensi Khusus Dalam Menghadapi NATARU

Rabu, 21 Desember 2022 | 09:59 WIB

Terbaru Informasi Dan Syarat Pendaftaran Cpns 2023

Rabu, 21 Desember 2022 | 08:51 WIB
X