Ketua Forum Komunikasi Alumni Uji Kopetensi Wartawan (FKA - UKW) Mengkukuhkan Pengurus AWAS

- Selasa, 29 November 2022 | 18:18 WIB
Saat Ketua Forum Komunikasi Alumni Uji Kopetensi Wartawan (FKA - UKW) jawa Timur , H. Edy R. A. Tarigan, S.H. MH, serahkan bendera pataka kepada ketua AWAS
Saat Ketua Forum Komunikasi Alumni Uji Kopetensi Wartawan (FKA - UKW) jawa Timur , H. Edy R. A. Tarigan, S.H. MH, serahkan bendera pataka kepada ketua AWAS

 

SAMPANG, JATIM ZONE - Akhirnya  Sejumlah wartawan yang tergabung di organisasi kewartawanan di Kabupaten Sampang, yang terbentuk Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) di kukuhkan oleh ketua Forum Komunikasi Alumni Uji Kopetensi Wartawan (FKA - UKW) H. Edy R. A. Tarigan, S.H. MH di Vila Grand Kusuma Hills, Ngaglik, kecamatan Batu, kota Batu, Selasa (29/11/2022).

Baca Juga: 84 Peserta Off-road Extreme Jelajah Bumi Trunojoyo I Di Lepas Langsung Bupati Sampang

Dalam pengukuhan Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) Ketua Komunikasi Alumni Uji Kopetensi Wartawan (FKA - UKW) H. Edy R. A,  menyerahkan bendera Pataka kepada ketua Umum (AWAS) Aliansi Wartawan Sampang, Ahmad juma'adi yang di dampingi oleh semua pegurus.

Baca Juga: PT Kamilah 4x4 Adventure Way of life Ikut Serta Dalam Offroad Extreme Jelajah Bumi Trunojoyo I

Ketua Forum Komunikasi Alumni Uji Kopetensi Wartawan (FKA - UKW) jawa Timur , H. Edy R. A. Tarigan, S.H. MH, menyatakan Seorang wartawan itu harus profisional, Jeli, cerdik dan harus cepat larinya sesuai dengan Namanya (AWAS), nama yang bagus dan bisa menjadi simbol yang bagus yang bisa di artikan Mengawasi segala kegiatan yang ada di daerahnya untuk kemajuan di kabupaten Sampang itu sendiri," Ucap Edy yang akrap di panggil dalam sambutanya, Selasa (29/11/2022).

Baca Juga: PT Kamila Wisata Muslim Ajak Masyarakat Sampang Melangkah Menuju Baitullah

Edy menyebutkan AWAS merupakan nama yang bagus dan tetap di jaga, jangan sampai pecah gara-gara rebutan sesuatu.

Untuk masalah pemberitaan jangan takut kalau memang ada hal yang perlu di beritakan beritakan aja, dan tetap profisional yang terpenting jangan keluar dari Unsur 5 W 1H," Tegasnya.

Baca Juga: Melalui Pertunjukan Rakyat Ludrukan, Kemkominfo RI Sosialisasi RUU KHP di Surabaya

Ia juga menyampaikan menerima Pesan Masuk Via Whatsapp dukungan dari kasat Narkoba jajaran Polres Sampang dengan terbentuknya Pengukuhan (AWAS) Aliansi Wartawan Sampang, jajaran polres Sampang Mengucapkan Selamat kepada (AWAS) Aliansi Wartawan Sampang,"Ungkapnya.

Baca Juga: Hari Guru Disdik Sampang Adakan Bazar Inovasi Pendidikan Tahun 2022

Sementara ketua Penitia Saman Syah Spd. Mengucapkan terima kasih kepada.H. Edy R. A. Tarigan, S.H. MH Ketua Forum Komunikasi Alumni Uji Kopetensi Wartawan (FKA - UKW). Atas kehadirannya di acara pengukuhan Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) dan juga kepada ketua Umum Aliansi Wartawan Sampang Masa Bhakti 2022-2027. juga kepada semua anggota Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) yang ikut partisipasi dalam membantu acara pengukuhan Di Kota Batu, dan ada pesan dari Bupati Sampang H Slamet Junaidi tidak bisa hadir karena masih bayak giat di Sampang seperti hari Korpri dan lainya. Bupati juga berpesan untuk rekan-rekan AWAS tetap jaga ke kompaknya,"ucapnya.

"Kami berharap kepada Seluruh Pengurus Aliansi Wartawan Sampang (AWAS)  tetap solid dan jaga nama baik AWAS , agar kedepan lebih profesional dalam menyajikan berita atau  informasi,"Tutupnya

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Sumber: wartawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mas Tamam Beri Atensi Khusus Dalam Menghadapi NATARU

Rabu, 21 Desember 2022 | 09:59 WIB

Terbaru Informasi Dan Syarat Pendaftaran Cpns 2023

Rabu, 21 Desember 2022 | 08:51 WIB
X