• Sabtu, 8 Oktober 2022

Cedera Parah, Madura United Tepikan Playmaker Brasil Sampai Akhir Liga 1

- Rabu, 9 Maret 2022 | 10:03 WIB
Madura United harus kehilangan Renan Silva saat berhadapan dengan Barito Putera pada pekan ke-30 Liga 1, Rabu (09/03/22).
Madura United harus kehilangan Renan Silva saat berhadapan dengan Barito Putera pada pekan ke-30 Liga 1, Rabu (09/03/22).

JATIMZONE.COM - Fabio Araujo Lefundes memastikan sudah tidak menyertakan lagi Renan Da Silva dalam rencana taktikal Madura United jelang bertemu Barito Putera pada pekan ke-30 Liga 1, Rabu (9/3/22).

Sebagaimana diketahui, Renan Silva mengalami cedera cukup parah pada bahunya. Playmaker Brasil itu jatuh tak sempurna ketika duel bola saat Madura United diimbangi Persik Kediri, Sabtu (5/3/22).

Baca Juga: Ternyata Segini Durasi Seks yang Ideal Bersama Pasangan

Renan Silva yang ikut menyumbang satu gol dalam laga yang berakhir imbang 2-2 itu, tak bisa melanjutkan penampilan. Perannya lalu diganti Slamet Nur Cahyo pada menit ke-46.

"Bisa dipastikan, Renan Silva tak masuk ke dalam rencana saya hingga musim ini berakhir," tutur Fabio Lefundes dalam sesi konferensi pers virtual, Selasa (8/3/22).

Baca Juga: Heboh Seorang Wanita Lompat dari Motor yang sedang Melaju, Netizen: Emosi Sih Emosi

Namun demikian, Fabio tetap percaya dengan skuat yang dimilikinya. Pelatih Brasil itu menumpukan lini serang pada trio Beto Goncalves, Bayu Gatra dan David Laly yang ditunjang dengan Hugo Gomes.

"Kami tetap siapkan komposisi terbaik. Ini laga penting bagi kami," eks Asisten Pelatih Jeonbuk Hyundai Motors itu menambahkan.

Baca Juga: Tersangka Penganiaya Wartawan Dibekuk, Begini Respon SMSI Pusat

Halaman:

Editor: Mu'ezul Khoir

Sumber: Indosport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cafe B2 Adakan Madura Open Tournament Bola 9

Jumat, 2 September 2022 | 22:04 WIB

Tim Thomas Indonesia Nyaris Dipecundangi Jepang

Sabtu, 14 Mei 2022 | 08:32 WIB
X