• Jumat, 9 Desember 2022

Lepas Ratusan Atlet dalam Ajang Porprov VII Jatim, Ini Pesan Wakil Bupati Pamekasan

- Kamis, 16 Juni 2022 | 18:33 WIB
Lepas Ratusan Atlet dalam Ajang Porprov VII Jatim. */ Jakfar Sodiq
Lepas Ratusan Atlet dalam Ajang Porprov VII Jatim. */ Jakfar Sodiq

PAMEKASAN, JATIM ZONE - Wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin melepas keberangkatan 180 atlet yang akan berlaga dalam Porprov VII Jatim. 16 Juni 2022.

Dalam sambutannya, Fattah Jasin mengatakan adanya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim ini menjadi ajang untuk mengukur prestasi menuju Pekan Olahraga Nasional dengan harapan mendapatkan medali terbaik.

“Bila sebelumnya Pamekasan mendapatkan 10 emas dan di urutan ke-14, maka tahun ini secara peringkat dan jumlah medali yang didapat harus meningkat,” ujarnya saat memberikan sambutan di depan para atlet porprov Jatim VII 2022.

Baca Juga: Astaga! Harga Cabai di Pasar 17 Agustus Pamekasan Tembus Rp 90.000 per Kilogram

Sebanyak 188 atlet dan 64 pelatih yang dilepas untuk berjuang dalam porprov Jatim yang diselenggarakan mulai tanggal 25 Juni – 02 Juli 2022.

Kabupaten Lumajang menjadi tuan rumah penyelenggaraan, diikuti wilayah Situbondo, Bondowoso, dan Kabupaten Jember.

“Ada 23 cabang olahraga yang diikuti, diantaranya Aeromodelling, Angkat besi, atletik, balap sepeda, billiar, bola tangan, bola voli pantai, bridge, bulutangkis, catur, futsal, karate, kick boxing, muaythai, panjat tebing,pencat silat, petanque,renang kolam, taekwondo, tarung derajat, tenis lapangan, tenis meja dan woodball,” tuturnya.

Baca Juga: Satu Bulan, Kasus Penganiyaan Terhadap Achmad Gazali Masih Buram di Polsek Tlanakan Pamekasan

Pihaknya menyebut untuk cabang olahraga unggulan di Pamekasan diantaranya taekwondo, tenis meja dan beberapa cabang atletik yang bisa menjadi harapan kedepan untuk menghasilkan medali emas lebih banyak lagi untuk Pamekasan.

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Turnamen Sepak Bola Kampung Belanda Sukses Digelar

Senin, 17 Oktober 2022 | 23:32 WIB

Cafe B2 Adakan Madura Open Tournament Bola 9

Jumat, 2 September 2022 | 22:04 WIB
X