• Jumat, 9 Desember 2022

Liga Santri Piala KSAD 2022 di Kabupaten Sampang Resmi Dibuka

- Senin, 20 Juni 2022 | 23:00 WIB
Pembukaan Liga Santri Piala Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) yang digelar Kodim 0828/Sampang di Lapangan Krampon, Kecamatan Torjun. */Ahmad Juma'adi
Pembukaan Liga Santri Piala Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) yang digelar Kodim 0828/Sampang di Lapangan Krampon, Kecamatan Torjun. */Ahmad Juma'adi

SAMPANG, JATIM ZONE - Liga Santri Piala Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) PSSI yang digelar Kodim 0828 Sampang di Lapangan Krampon, Kecamatan Torjun resmi dibuka. Senin (20/6/2022).

Hadir dalam pembukaan tersebut, Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat, Dandim 0828 Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo, Kapolres AKBP Arman, Ketua PN Sampang, Disporabudpar Sampang, Ketua KONI Sampang Wasik, Askab PSSI Sampang.

Wakil Bupati Abdullah Hidayat menyampaikan dengan adanya Liga Santri atau kompetisi sepakbola yang digelar Kodim 0828 Sampang, sagat bersyukur karena ini merupakan terobosan yang baru pertama digelar di Kabupaten Sampang.

Baca Juga: Lantik PMI Periode 2022-2027, Ini Pesan Wakil Bupati Pamekasan

“Dengan menyasar para santri di Pondok Pesantren, ini merupakan kepedulian yang luar biasa dari TNI,” ucap Abdullah Hidayat.

Dalam kompetisi sepakbola yang digelar Kodim 0828 Sampang belum memiliki Stadion, namun tidak menyurutkan semangat para peserta turnamen untuk menunjukkan kemampuan dan skillnya di bidang sepakbola.

“Hal ini sangat saya mengapresiasi kepada para peserta lomba, dan perlu diketahui bahwa Lapangan Sepakbola di Sampang Sport Center Insya Allah dibangun tahun ini dan termegah di Madura,” tambahnya.

Baca Juga: Meriahkan HUT Bhayangkara ke 76, Polres Sampang Melakukan Gowes Bersama Komunitas dan Masyarakat

Sementara itu Dandim 0828 Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo mengatakan bahwa di gelarya Liga Santri ini berdasarkan surat telegram KSAD, untuk menjaring bibit muda pemain sepakbola tanah air.

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Terkini

Turnamen Sepak Bola Kampung Belanda Sukses Digelar

Senin, 17 Oktober 2022 | 23:32 WIB

Cafe B2 Adakan Madura Open Tournament Bola 9

Jumat, 2 September 2022 | 22:04 WIB
X