• Rabu, 10 Agustus 2022

Delegasi Kabupaten Sampang di Ajang Porprov Jatim 2022 Tidak Capai Target

- Senin, 4 Juli 2022 | 19:06 WIB
Perolehan medali kontingen Kabupaten Sampang dalam ajang Porprov Jatim tidak mencapai target apa yang di pemerintah setempat. */Ahmad Juma'adi
Perolehan medali kontingen Kabupaten Sampang dalam ajang Porprov Jatim tidak mencapai target apa yang di pemerintah setempat. */Ahmad Juma'adi

SAMPANG, JATIM ZONE - Perolehan medali kontingen Kabupaten Sampang dalam ajang Porprov Jatim tidak mencapai target apa yang di pemerintah setempat.

Hal itu disampaikan oleh Komisi IV DPRD Kabupaten Sampang Nasafi, ia mengatakan bahwa dalam perolehan mendali di Porprov Jatim 2022, seharusnya lebih meningkat dari tahun yang kemarin biar anggaran yang telah di keluarkan oleh pemerintah tidak sia-sia.

“Kami akan memberikan anggaran lebih besar andai kala KONI bisa membawa prestasi yang lebih baik dan untuk sekarang anggaranya di siapkan sekitar 1,7 M untuk kegiatan KONI Sampang," ucap Nasafi saat di konfirmasi di runganya, Senin (04/07/2022).

Pihaknya merasa kecewa dengan perolehan saat ini yang ditargetkan masuk dalam 20 besar, namun pada Porprov Jatim 2022 masuk dalam peringkat ke 38.

Baca Juga: Sebuah Toko dan Rumah di Kabupaten Sampang Dilalap si Jago Merah

"Terus terang kami sebagai perwakilan masyarakat merasa kecewa dengan perolehan mendali di Porprov Jatim 2022, karena Kabupaten Sampang masuk di peringkat ke 38, yang ditargetkan supaya masuk ke 20 besar,“

“Tetapi kami tetap ucapkan terimakasih kepada semua atlet yang telah menoreh Prestasi dengan membawa pulang mendali walau tidak mencapai terget yang di inginkan," imbuhnya.

"Semoga prestasi yang di dapat tahun ini bisa memicu lebih semangat lagi kepada para atlet untuk terus menjunjung tinggi sportivitas di tahun depan dan bisa untuk mencapai target yang di inginkan,“ harapannya.

Baca Juga: Hari Bhayangkara, Satlantas Polres Sampang Adakan Car Free Day

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim Thomas Indonesia Nyaris Dipecundangi Jepang

Sabtu, 14 Mei 2022 | 08:32 WIB
X