Cafe B2 Adakan Madura Open Tournament Bola 9

- Jumat, 2 September 2022 | 22:04 WIB
Para pesarta saat bertanding
Para pesarta saat bertanding

 

SAMPANG, JATIM ZONE - Billiard merupakan salah satu olahraga yang populer di kalangan anak muda hingga orang tua. Olahraga ini juga umumnya bisa dimainkan secara individu maupun tim, laki-laki dan perempuan juga bebas memainkan permainan ini.
Dimana hari ini, Jum'at (02/09/2022), Billard &Cafe B2, jalan Jaksa Agung Suprapto Sampang, Jawa timur adakan, Madura Open Tournament Bola 9.

Baca Juga: PJ Kades Baruh Sampang Pecat Sekdes Tanpa Alasan, Sekda Akan Evaluasi

Pantauan dilapangan para peserta sagat antusias dalam mengikuti tornamen yang di adakan oleh Bilyard &Cafe B2, karena lama tidak pernah lakukan selama pandemi Covid 19.

Baca Juga: HMI dan DPRD Pamekasan Sepakat Tolak Kenaikan BBM Bersubsidi

Ketua pelaksana Mohammad Roymondir, menyatakan dalam tornamen Bola 9 ini diikuti oleh 48 club billiard se-Madura dan 128 peserta dan mencari empat kemenangan.

Pelaksanaan tornamen
diselenggarakan selama 3 hari kedepan. Mulai dari hari Jumat – Minggu dan pendaftaran terahir di tutup hari kedua,"jelas Roymondir, Jum'at (02/09/2022).

Baca Juga: Kapolres Sampang Ajak Awak Media Nonton Bareng Film Sayap-Sayap Patah Di Bioskop KCM

Roymondir menambahkan tornamen tahun ini sudah dua kali dilaksanakannya semenjak Billard &Cafe B2 di buka dan selama pandemi Covid 19, pelaksanaan Open madura tornamen bola 9 sempat vakum karena Pandemi.
Dan kegiatan Open Tournament Bola 9 ini rutin dilaksankan setiap tahun untuk mencari bibit para atlet billiard dan sekalian menyalurkan bakatnya,"tambahnya.

Baca Juga: Positif Mengonsumsi Narkoba Kapolres Akan Tindak Tegas Para Anggota Polres Sampang

Sementara Ketua Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (Pobsi) Kabupaten Sampang, Nanang W menyampaikan, banyak terimakasih kepada Owner B2 Cafe, H. Sudi dan H. Faisol yang telah memfasilitasi para atlet billiard dalam menyalurkan bakatnya.
Ini merupakan Cafe satu-satunya yang sangat konsesten dalam melaksanakan tournament Billiard setiap tahun dan sempat tidak dilaksanakan karena pandemi selama dua tahun,"Ucapnya.

Baca Juga: Jalin Sinergi Antara Ulama dan Umara Bupati Sampang Gowes Bersama Majelis Khirrijj Al Haromain As-Syarifain

"Kami sangat mendukung adanya open tournament yang di adakan Billard &Cafe B2, karena billiard sudah resmi menjadi olahraga yang diakui di seluruh Indonesia. Bahkan saat ini, sudah sekitar 37 kabupaten/kota se-Jawa Timur yang sudah diresmikan kepengurusan Pobsinya,"ucap Nanang saat membuka Open Tournament Bola 9 di Cafe B2.

Baca Juga: Komunitas Parupa Sampang Adakan Pameran Seni Rupa Mengenang Jasa Sang Pejuang

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Sumber: Olahraga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Link Live Streaming Rayo vs Almeria La Liga 2023

Senin, 6 Februari 2023 | 14:36 WIB
X