Seru Final Madura Open Tournament 9 Balls Skor 5-4 Yang di Menangkan Popo Club Billiard B2 Kabupaten Sampang

- Senin, 5 September 2022 | 00:37 WIB
Para pemenang Madura Open Tournament 9 Balls foto bersama dengan Penitia
Para pemenang Madura Open Tournament 9 Balls foto bersama dengan Penitia

 

SAMPANG, JATIM ZONE - Minggu (04/09/2022) merupakan hari terahir dalam Madura Open Tournament 9 Balls yang digelar B2 Cafe, tersisa 32 besar yang masuk babak utama dan akan bertanding
Untuk memperebutkan juara 1,2,3,4 sampai juara harapan,yang mana juara harapan itu terdiri dari 4 peserta.

Baca Juga: Sebanyak 8 Jabatan Tinggi Pratama Masih Kosong, Pemerintah Kabupaten Sampang Akan Segera Adakan Proses Lelang

Pantuan dilapangan hari terahir sagat ketat dalam permainannya dan lebih segit. Penonton memberi semangat kepada semua peserta terutama para pendukungnya agar lebih percaya diri dalam bermain.

Baca Juga: For Sahabat Lama Ditinggal ini Kata Ketua Umum

Ketua pelaksana Mohammad Roymondir, menyatakan dalam hari terahir Madura Open Tournamen Bola 9 ini sudah tersisa 32 besar dan akan dikerucutkan menjadi 16 besar. Kemudian di babak penyisihan akan diambil 8 besar. Untuk merebutkan juara 1,2,3,4 dan harapan,"jelas Reymonndir, Minggu (04/09/2022).

Baca Juga: Cafe B2 Adakan Madura Open Tournament Bola 9

Ia menyebutkan para juara
yang memenangkan pertandingan akan mendapat hadiah uang tunai dan trophy. Juara 1( 5juta ), juara 2 (2,5juta ), juara 3 (1,5juta), juara 4 ( 1juta ) dan harapan (5 ratus ribu ).

Sedangkan dalam final yang sagat menegangkan dengan skor 5-4 antara Mezzi Kabupaten Bangkalan dan Popo Club Billiard B2 dari Kabupaten Sampang yang berhasil dimenangkan oleh peserta dari Kabupate Sampang Popo Club Billiard B2.

Baca Juga: PJ Kades Baruh Sampang Pecat Sekdes Tanpa Alasan, Sekda Akan Evaluasi

" Untuk Juara 1 Popo Club Billiard B2 dari Kab.Sampang, juara 2 Mezzi Kab. Bangkalan, juara 3 Mikdad Club Billiard B2 Kab. Sampang, juara 4 Jumhari Club Billiard B2 Kab. Sampang,"jelasnya.

Sementara Owner Cafe B2 H. Sudi melalui H. Faisol ketua Clup Billiard B2 menyampaikan dengan adanya Madura Open Tournament 9 Balls di Cafe B2 ini untuk menjaring atlet, sekalian sebagai alat silaturrahmi bagi pecinta Billiard di Madura.

Baca Juga: Kapolres Sampang Ajak Awak Media Nonton Bareng Film Sayap-Sayap Patah Di Bioskop KCM

"Kami sangat mendukung sekali dengan kegitan ini, dan tiap tahun kami siap memfasilitasi untuk tournamen Madura Open Tournament 9 Balls di Sampang, yang akan kerja sama dengan Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (Pobsi) Kabupaten Sampang,"ucapnya.

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Sumber: Olahraga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Link Live Streaming Rayo vs Almeria La Liga 2023

Senin, 6 Februari 2023 | 14:36 WIB
X